Jumat, 31 Desember 2010

ocehan di malam 31

sebentar lagi sudah waktunya merobek kalender.


saat saya menulis ini, waktu di komputer menunjukkan........................
kurang dari 1jam menuju tengah malam. 

oh well,
malam ini saya menyadari beberapa hal;

ternyata di malam tahun baru cemilan keripik kentang favorit saya C***OS (maaf, rasanya kurang etis kalau sebut merk...lagipula mereka tidak membayar saya untuk mempromosikan produknya ;p ) bisa menjadi barang langka ---- hasil survey ke dua toko swalayan di sekitar rumah ----

ternyata kegembiraan orang lain bisa membawa derita bagi orang yang lain ---- curhat pribadi gara-gara beberapa jam ini merasa jantungan akibat hingar-bingar bunyi ledakan kembang api ----

ternyata, post saya di blog ini cuma.............kebanyakan berisi hal-hal ngga penting *barunyadarsekarang*
rupanya filosofi saya dalam menulis, "mulailah dari hal-hal ngga penting, karena hal ngga penting itu lebih mudah untuk dituangkan dalam tulisan" terbukti benar [bagi diri saya pribadi]
-----sekedar ekskyuuuuuussss ajeeee ----

biasanya akhir tahun begini orang ramai-ramai membuat "resolusi akhir tahun"
tapi terimakasih, saya tidak mau ikut latah seperti itu. kenapa? simpel saja. saya malas (hehehe)
resolusi tidak harus dibuat di akhir tahun......lagipula akhir tahun hanya berupa event robek kalender serta menggantinya dengan yang baru. 
tapi jika ternyata saya harus latah........baiklah saya buka rahasia (hehehe)
resolusi saya masih sama dari tahun kemarin, kemarin, kemarinnya lagi.....dan nampaknya masih tetap sama untuk tahun-tahun kedepan:

SAYA HANYA INGIN MENJADI MANUSIA YANG BERGUNA.

itu saja. 
ah, memang saya tak pandai merangkai kata cita-cita. tak pandai mengkhayal hal-hal yang agung.....tak mengerti bagaimana cara menjadi 'orang besar' dengan 'berpikir besar'. rasanya dalam kepala saya hanya berseliweran hal-hal yang abstrak, namun sederhana. ya, saya hanyalah seorang yang hanya sanggup berpikir sederhana dan menyukai hal-hal yang sederhana. karena itu,
cukuplah jika diri saya yang sederhana (pas-pasan?) ini nantinya ternyata bisa membawa manfaat bagi dunia.
(amin)




selamat malam semua,
mari kita robek kalender kita.


2 komentar:

nz mengatakan...

belum beli kalender.. eh, belum ada yg ngasih ding
ga prnh beli, pasti dpt gratisan mulu ^^

si miNyun mengatakan...

yah jangan kalender yang baru beli atuh, rugi bandar hahaha kalender bekas aja. atau kalender tetangga ;p

Posting Komentar