Jumat, 31 Desember 2010

Serba Kucing

"Nyuuuun, mau dibawain apaaa?"
begitu teman saya bertanya. 

teman saya akan pulang sejenak dari negeri sakura, berlibur di kampung halaman untuk beberapa saat. dengan baik hatinya dia menawarkan saya, ingin dibawakan buah tangan apa dari sana. 
jujur, pertanyaan ini sulit buat saya (haha, lebay...)

tapi sungguh lho,
bukan karena dia yang bertanya; tapi jika orang lain yang bertanyapun saya akan kebingungan. itutuh, masalah oleh-oleh. satu sisi sih, tentu saya senang dibawakan oleh-oleh; tapi di sisi lain ngga enak juga kalo ternyata permintaan saya malah membuat repot yang nawarin.....(padahal mah itu uda resiko mereka ya, salah sendiri nawarin ke saya hehehehehehe)

akhirnya,
jawaban pertanyaan itu ngga jauh-jauh dari
"apa aja deh terserah..."
"suvenir apa kek gitu...."
"gantungan kunci ajah..."
"strap handphone deh..."
jadi ya, akhirnya saya jadi 'kolektor' gantungan kunci, strap handphone (itutuh, hiasan yang suka dicantelin ke hape...)
paling hebat kalo akhirnya dapet kaos...yeeey! saya pun bersorak riang: libur tlah tibaaa, libur tlah tibaaa, HORE! HORE! HORE! 
*hush! ngelantur....*

anyway,
buah tangan dari teman saya kali ini adalah......jreng jreng jreng!

"nyaooo~...aku kain serba guna lho.."
kain.
ngga tau istilah sono-nya apa hehehehe maklum, udik.
apa kegunaan kain ini?
wuooooh...macam-macam. bisa buat bungkus bento. bisa buat bungkus kepala.
dan terakhir bisa buat nutup muka ala ninja; ini saya lakukan demi menghindari terpaan debu ketika mengendarai motor hehehehehe



"you go, i go"


gantungan kunci.
hahahahaha....the most convenient souvenir you can get..
murah meriah mudah didapat,
dan yang penting: lucu 
gunanya? 
ya jelas atuh, namanya juga gantungan kunci.
tapi ditangan saya, lagi-lagi, benda ini jadi punya kegunaan ekstra:
menggantikan tali retsleting tas saya yang raib entah kemana.
karena itulah, kini si kucing manis ini nangkring dengan kerennya (iya gitu keren?) di tas saya si oranje.



and the last but not least....

"unyuuuu~..."
strap handphone...
dengan gantungan kucing lutjuuuu~
fungsi utamanya adalah tentu saja,
mempermanis tampilan hp saya; yang bukan hanya jadul tapi juga barbar dan samasekali tidak feminin..... (lho?)
untuk saat ini saya belum ada niatan untuk mengalihfungsikan benda ini ke fungsi ekstra yang lain 
(lho, kalimatnya ko jadi pabaliutsihombing begini ya?ah tak apa-apalah...mengerti kan yang saya maksud)


demikianlah,
semua serba kucing :D 
rupanya tak berjumpa bertahun-tahun tak membuat mereka lupa kegemaran saya akan si kucing ini.

terima kasih ChaCha, 
terima kasih DePe,

i received just what i need :)

5 komentar:

nz mengatakan...

mauuuuuu.... dibelah dua doooong >__< *maunya*

si miNyun mengatakan...

gimanyaaa caranyaaa itu dibelah jadi duwaaa heuheuheu...

nz mengatakan...

yang gantungan kunci dibelah dua... kmu dapat bagian kuncinya, aku kucingnya, hahahha *seenaknya*

DePe mengatakan...

saking cintanya gw ke loe Tha

si miNyun mengatakan...

jaja, di rumahmu kan uda banyak kucing..kalo masih mau kucing aku kasi aja si buncil, mau?anaknya bunyil hehehe

idih, depe.
Makin dangdut aja lu..xixixixi

Posting Komentar