Jumat, 31 Desember 2010

Mendadak Nasionalis

Sungguh.

Sebetulnya saya sama sekali bukan penggemar sepakbola. Juga tidak terlalu suka menonton pertandingan olahraga di layar televisi.
Buat saya, mending olahraga betulan daripada berlama-lama menatap orang lain berkeringat di layar kaca.

Sungguh.

Sebetulnya saya betul-betul kurang rasa cinta negara sendiri (hoh?). Jujur, entah sejak berapa lama saya tak lagi menonton tayangan dalam negeri, mendengarkan musik karya anak negeri....yah walaupun saya masih berbahasa Indonesia -walau pas-pasan dan mungkin jauh dari EYD-

menonton pertandingan sembari mengenakan si merah bertuliskan 'INDONESIA'

TAPI.
malam ini pengecualian,
karena malam ini ayah pulang membawa dua kaos merah, dengan lambang garuda di dada serta merah putih tertera disana;
malam ini, terbukti bahwa euforia sepakbola sanggup membuat saya mendadak jadi nasionalis...

*mengenang final AFF Cup Suzuki 2010*

4 komentar:

capcaibakar mengatakan...

"Mendadak nasionalis" Hihi.. semua pentas olah raga rasanya bikin saya merinding setiap mendengar lagu Indonesia Raya, tersedu saat mereka terharu (entah karena kalah atau menang), walau sama sekali tidak doyan nonton olah raga dan sering kali kesal sama negara ini..

Apa kabar Minyun? *tiup terompet*

si miNyun mengatakan...

kabar baik iyra *tiup terompet juga*


merinding karna kita ngga diharuskan lagi kali upacara bendera tiap minggu --nostalgila jaman sekolah dulu, hihihihi--

nz mengatakan...

saya (mengaku) nasionalis, karena saya anak pramuka *apa korelasinya??* O_o

si miNyun mengatakan...

wah saya kira dirimu anak orangtuamu...

*sama sekali tidak berkolerasi apalagi berkolaborasi*

Posting Komentar