Senin, 02 Januari 2012

Setahun Bersama si Kupi....

si Kupi pake plat nomor palsu :D 
1. Dikencingin si Myo

hari pertama si kupi dateng di rumah. baru aja diparkir di garasi. belum juga di-test drive; tiba-tiba si Myo dateng, mengendus-endus.....lalu...cuuuuur!! dia kencingin ban depan si kupi (-_-)* seakan-akan menandai, "ini punya Myo!!"


2. Ditilang Off The Road


belum pernah sekalipun menjajal jalan raya bersama si kupi, tapi secara ajaib saya sudah mendapatkan surat tilang, "hadiah" dari dealer XD

berhubung surat-surat belum beres, jadi si kupi belum punya nomor plat resmi. jadi dikasihlah itu yang dinamakan "plat sementara"......beserta surat tilang. kata dealernya,
"kalo mau dipake ke jalan, bisa aja. nanti kalo ada p***si yang nyetop, kasih aja surat ini"

halah halah halah...

3. 4x, 1x, dan 1x

angka di atas bukan rumus matematika ;p
itu singkatan dari empat kali jatuh; dua kali jatuh ke sebelah kanan dan dua kali jatuh ke sebelah kiri..

tiga diantaranya, jatuh di depan rumah, dalam kondisi motor  SEDANG TIDAK DINYALAKAN...hahaha...very unclassy

sekali jatuh depan GOR Saparua. gagayaan mau belok, malah jatuh. untungnya saksi hidup cuma saya dan orang yang saya bonceng. kalo nggak, mau ditaro dimana ini muka....

sekali ditabrak sesama pengendara motor di perempatan jalan  patrakomala-jalan tongkeng....this is also, very unclassy

sekali nabrak bemper mobil sedan di jalan jakarta..berharap yang punya mobil nggak nyadar tiba-tiba bempernya ada cet warna ungu hahahaha....penjahat...

4. Pak P***si, tolong kembalikan SIM saya

pertama kalinya ditilang (mudah-mudahan juga yang terakhir kali....aamiiiin!). ceritanya mau 'taat prosedur'; nggak tahunya berkas surat tilang beserta SIM saya nggak disetor-setor aja ke Mapolres...jadilah nggak bisa diproses. akhirnya pake 'jalan belakang', manfaatin 'orang dalem'...baru deh SIM saya balik!jangan tanya berapa duit harus saya keluarkan (-_-)*

kalo demen ma aye, bilang aja pak.....ga usah alesan nahan2  SIM saya...huh,..

5. Kesel sama Love Bike

nggak usah heran kalo nggak familiar sama istilah Love Bike, itu istilah memang bikinan saya sendiri. terinspirasi serial populer jaman orang tua saya muda dulu, "Love Boat" *maksa*

Love Bike- motor yang ditunggangi muda-mudi yang memadu kasih di jalan raya. sengaja laju kendaraan dipelankan, jalan ditengah-tengah, ngahalangan batur. berasa dunia milik berdua...yang lain cuma obat nyamuk (-_-)*

......ah mungkin sebenarnya saya cuma merasa iri, tanda tak mampu....

6. Suka refleks pengen nendang

Damri aja punya kode etik, "Sesama DAMRI dilarang saling mendahului",
sayangnya di antara sesama pengendara motor (akhir-akhir ini nampaknya) kode etik itu tidak dihiraukan.
salip sana, salip sini, pepet kanan pepet kiri!
yang penting bisa secepat mungkin sampai di tujuan (-_-)*

nah kalo ada yang macem gini nih,
suka pengen ngomong:
"refleks kaki saya bagus lho....jadi jangan coba-coba bikin saya nervous dengan menyalip saya kanan-kiri atau mepet-mepetin motor saya ya....nanti tiba-tiba kaki saya bisa melayang ke jidat anda"

tapi tentunya saya tidak lakukan,
selain tidak efisien juga bisa mengakibatkan efek samping, hahaha nampaknya saya harus puas hanya dengan image training (istilah bekennya: mengkhayal); bergaya ala Kamen Rider atau Jet Li, melayangkan tendangan tanpa bayangan bertubi-tubi pada orang-orang yang "menganiaya" saya *devil mode*

7. Ketemu Cewek Galak

saya baru tahu ternyata cewek-cewek kalo pake motor suka galak yah.
dia yang nyebrang ga lihat kanan kiri, main terobos aja, giliran saya ngerem mendadak depan dia...eeeh malah saya yang dikata-katai sambil dipelototi dengan mata yang tampak ganas oleh maskara...

numpang beken bersama si Kupi
8. Taman Bermain Kanak-Kanak

disingkat jadi: TK. tapi TK ini isinya bukan anak orang, melainkan anak kucing. begitu si kupi diparkir di garasi aja.....langsung deh anak-anak kucing berlompatan naik. entah main, atau cuma sekedar tidur siang di atasnya :)

9. Main Jetski di jalanan Bandung

Bandung hebat lho.
kalau musim hujan tiba, jalanannya bisa berubah jadi:
sungai,
empang,
dan laut *tertawa miris*

pakai motor matic membelah jalanan bandung di kala hujan, melewati genangan air hampir setinggi ban motor,

"aaaaah....ternyata gini ya rasanya main jetski...."

itulah yang terlintas di benak saya :D

10. Awalnya sih rajin,

seminggu sekali cuci motor, dua minggu sekali dipoles *sindrom pemilik baru* 
tapi entah kenapa, sering banget kejadian selesai cuci motor hujan turun...awet kinclong paling cuma sehari, sisanya buladig, hahahaha alesan "hemat air", jadi si kupi dicuci kalo inget aja...atau kalo mau diajak ke kondangan dan event2 besar lainnya *pamalesan*

maafkan aku, kupi.... m(-_-)m



2 komentar:

anggie juliana mengatakan...

Aku mauuuu donggg dobonceng sekupiiii... :))

si miNyun mengatakan...

hayu atuh mariiii..... :))

Posting Komentar