Rabu, 28 Maret 2012

apa yang saya temukan ketika bongkar-bongkar rumah

saya habis pindah rumah (tepatnya tukar rumah sih, hehehe)
waktu bongkar-bongkar rumah, saya nemu barang ini:



*hahaha merknya nggak disensor*

inilah mbah-nya mp3 player masa kini!!
apa sih nama barang ini....portable cassette player? nggak tahu saya...berhubung jenis barang seperti ini awalnya dipopulerkan oleh Sony dengan produk Walkman-nya, sebagian besar orang sini menyebut benda ini dengan "WALKMAN" (padahal mah itu kan merk ya...hehe)

dilengkapi dengan radio, masih di-tuning booo....kalo mau cari gelombang kudu diputer-puter dulu tombolnya...dan bass expander. tanpa speaker or whatsoever, jadi kalau mau dengar radio atau lagu harus pakai cocolok kuping  (earphone/ headphone, red)
saya coba, masih jalan ternyata!
cuma headnya sepertinya sudah agak rusak, mungkin karena terlalu lama nggak dipakai. jadi ketika saya pasangin kaset Phil Collins...jadi geol-geol gimanaa gitu. Berasa dengar Phil Collins dangdutan, hahaha....

ayo, Jaja, kamu punya nggak "barang antik" begini? ;)

2 komentar:

nz mengatakan...

kan aku punya kasetnya, hahaha

si miNyun mengatakan...

kaset mah tetep harus ada soulmate-nya, cassette player.. *gamau kalah*

Posting Komentar