Minggu, 11 Maret 2012

********hanya sekedar cuap-cuap********

say tidak takut kesendirian.

jika pada usia ini saya masih sendiri,
bukan berarti saya senang sendiri

saya tidak iri, saat satu per satu orang-orang terdekat melepaskan masa sendiri mereka,
untuk memasuki fase baru dalam hidupnya
atau
saat orang-orang terdekat sudah menyambut satu anggota baru, si jagoan kecil, untuk hadir dalam lingkaran hidup mereka.

saya tidak iri,
karena iri tanda tak mampu, hehehe
saya yakin saya pun mampu untuk bisa menjadi seperti orang-orang terdekat saya itu
narsis? over confident?
mungkin ya.
tapi, bagi 'lone ranger' seperti saya
itulah senjata yang paling ampuh untuk tetap berdiri tegak

saya percaya,
semua orang memiliki waktu hidup yang berbeda.
ada yang fase hidupnya berganti dengan cepat,
ada pula yang fase hidupnya berganti dengan waktu yang lebih lambat dibanding yang lain.

bukan, bukan bermaksud mencari pembenaran bagi kondisi saya yang saat ini 'masih sendiri'

orang berkata,
'kamu terlalu pilih-pilih'
'kamu terlalu idealis'
'perempuan nggak usah sekolah tinggi-tinggi, bikin laki-laki minder'
'kamu terlalu dingin sama lawan jenis'
'kamu terlalu mandiri, cowok jadi ngerasa kehilangan peran kalau sama kamu'
'karena semua itulah....kamu sekarang masih sendiri'
mungkin apa yang mereka bilang ada benarnya,
mungkin saja. hanya mungkin.
tapi saya memandang tak ada yang salah dengan prinsip yang saya pegang saat ini,
bukankah prinsip itu yang mendefinisikan diri saya?

saya yang mengambil semua pilihan itu,
karena itu, saya tidak boleh mengeluh juga tidak boleh menyalahkan orang lain atas kondisi saya sekarang.

ini adalah pribadi yang saya pilih.
ini adalah hidup yang saya pilih.

dan kamu tahu?
saya menikmati hidup saya sekarang.

kesendirian ini bukanlah sesuatu yang saya takuti.
saat ini hanya satu saja yang menjadi kekhawatiran saya, yaitu 'saya menjadi terbiasa dengan kesendirian'
itu saja.

7 komentar:

anggie juliana mengatakan...

"Saya menikmati hidup saya sekarang"

*krisis (wae da) saya juga hahahhahaha... :))

si miNyun mengatakan...

yaiyah atuh...dinikmati...

anggie juliana mengatakan...

Saya suka bagian itu... mhuahhahaha

nz mengatakan...

klo sy mah blm kepikiran mendua... mksdnya ganti status ktp dari single menjadi double *berasa maen bulu tangkis*

tar aja itu mah
yg mau sm sy banyak *hoeek sok pisan seeh Xp* bwahaha
cm emg dr sy nya yg blm mau, kmaha atuh nya

si miNyun mengatakan...

ohh, kalo saya mah....yang saya mau-in banyak...tapi yang saya mau, nggak mau sama saya *pabaliutsihombing*

anjaroci mengatakan...

Suka yang ini --> "tapi yang saya mau, nggak mau sama saya *pabaliutsihombing*"
Sama dg sayah kalo ituh. He...

Pasti gara2 abis dari kondangan kemaren...

Ntar deh, dikirimin sesuatu ke imelmu.
Cayo!!! <-- buatku juga. ^^

si miNyun mengatakan...

ah nggak juga....namanya juga sekedar curhat..kebetulan pas di post setelah acara kondangan..tapi isi mah uda ada dalam kepala dari jaman kapan ;D

Posting Komentar