Minggu, 31 Oktober 2010

(...............) ergo sum



Sedang apa saya disini? pertanyaan bagus.

"saya sedang melarikan diri dari dunia nyata"
sedang terjangkit sindrom eksis di dunia maya



saat ini saya sedang berada dalam fase 
"mempercayai bahwa dunia maya adalah dunia tanpa batas(an)";
dunia-dimana-saya-bebas-melakukan-apapun
dunia-dimana-saya-bebas-menjadi-apapun
dunia-dimana-apapun-bisa-terjadi
dunia-dimana-apapun-boleh-terjadi

seperti muntahan kata-kata tidak penting yang anda pandang sekarang,
saya ingin percaya bahwa tidak akan ada orang yang peduli terhadap apa yang saya tulis walaupun berharap akan ada orang yang peduli
walaupun berharap tulisan saya akan dikomen oleh orang lain
-karena-itulah-saya-post-tulisan-saya-disini-
atau saya tidak peduli bahwa akan ada orang yang peduli-atau-tidak
inilah area pribadi yang saya gelar di area publik
this is my sanctuary.

tidak mengapa apakah deretan kata ini sampah atau mutiara, pribadi atau konsumsi publik,
anda boleh percaya atau tidak akan apa yang anda baca,
karena bisa jadi ini adalah benar...bisa jadi ini seratus persen menyimpang...
tujuan saya tidak lain dan tidak bukan hanya membuktikan eksistensi 
tidak cukup hanya dengan cogito ergo sum -saya berpikir maka saya ada-
tetapi saya ada jika status saya selalu update, rajin menulis notes disamping mengupload, juga men-twit dan mem-follow
yah bisa juga ditambah dengan meng-koprol

..this is my alter ego
that's why you shouldn't bother for everything that i do, 
you don't have to believe every word i said,
because it's not who i am
-who i am by the way?- 

saya ingin berpikir,
dunia maya hanyalah dunia maya,
dimana orang bebas berpura-pura atau bertelanjang muka
terbebas dari nilai, tanggung jawab, dan penjara bernama 'diri sendiri'
saya ingin melupakan kenyataan bahwa 
'meskipun ini adalah dunia maya, 
para pelaku yang terlibat di dalamnya adalah orang-orang nyata'
real people made of flesh and blood
hence, for whatever they do, wherever they do
there will be consequences....  




++ironi kepada orang-orang 'seperti' saya++

2 komentar:

nz mengatakan...

aaah, minyun.. you remind me U___U

si miNyun mengatakan...

hehehehe,
like i said, dont believe entirely what you see on the net...

:p

Posting Komentar