Selasa, 05 Oktober 2010

me and my backpack


we're best buddies :)
 
aku kuliah, dia ikut belajar
membawakan buku-bukuku, netbook, serta bekal makan pagi atau makan siangku

aku kerja, dia turut serta
duduk manis di dekat meja atau selonjoran saja di lantai,
tergantung situasi dan kondisi kemana aku berangkat kerja hari itu

aku main, dia tak mau ketinggalan
membawakan jaket, payung, makanan, minuman...dompet, ha-pe, kamera, dan peralatan pendukung kehidupan lainnya

aku kehujanan, dia ikut berbasah-basah
(lalu buat apa kau pakai bag cover berwarna oren gonjreng itu, hah?)

aku kepanasan....dia kepanasan juga
(habis mau bagaimana lagi?)

 

tapi,
maafkan aku ya teman
aku terus memanfaatkanmu tanpa merawatmu dengan baik
aku jadi teringat,
belum pernah sekalipun kumandikan kau sejak kubawa kau pulang dari toko itu..

4 komentar:

nz mengatakan...

ga mandi juga gpp yang penting bermerk...

sama hal nya dgn brad pitt ato leonardo dicaprio,, walopun ga mandi seminggu ttp dianggap berkelas..

si miNyun mengatakan...

yah, dua orang itu mah emang uda dari sononya beda kelas (lagian tau darimana mereka pada ga mandi? ngintiip yaaaa~ )

coba kalo yang namanya brad pitt atau leo dicaprio itu bukan bintang pelem, ga mandi seminggu masi dianggep berkelas ga tuh? hehehehe

DePe mengatakan...

backpack biru bladus loe kmana?

si miNyun mengatakan...

backpack biru jaman ngekos d annisaa itu?
kan dipinjam seseorang dan tidak dikembalikan hingga hari ini...
kalo backpack biru yang dipake ke bromo itu kegedean buat dibawa kuliah, lagipula tali-nya ga pas di pundak. kurang enak dipake...

Posting Komentar