Rabu, 07 November 2012

Petualangan si miNyun: Journey to The West Series

beberapa bulan yang lalu,
saya diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan ke barat, atau dalam istilah kerennya "journey to the west"
*berasa jadi sun go kong*

pada kesempatan tersebut, saya berhasil mengunjungi beberapa kota di benua eropa: Den Haag, Amsterdam, Utrecht, Antwerp, dan Paris. gaya yah, padahal ke bali aja saya belum pernah.
bali oh baliii....ternyata engkau lebih jauh daripada eropa, bwahahahaha --> ini tertawa miris

sebagai pembelajar bahasa jepang, sebetulnya saya berobsesi untuk dapat pergi ke jepang. tapi hingga paspor pertama saya basi (alias habis masa berlakunya)...dan hingga hari saya membuat post ini obsesi saya belum juga terkabulkan *curcol*
jadi ketika ada yang menawarkan untuk mensponsori saya berangkat ke eropaH....saya sambar saja! rejeki kok ditolak hahaha


baiklah, sebelum membaca entri di bawah label Journey to The West Series ini,
mungkin saya perlu mengingatkan pada anda semua bahwa membaca tulisan-tulisan saya:

-tidak menyebabkan ketergantungan

-tidak menyebabkan sakit tenggorokan dan gangguan pernapasan (nggak dijamin)

-tidak menyebabkan gangguan kehamilan dan janin (syarat dan ketentuan berlaku)


selamat membaca dan selamat menikmati.

 




with lots of loooove,
miNyun

0 komentar:

Posting Komentar