Senin, 14 November 2011

Anak Nakal

pulang berenang tiba-tiba saja dapet 'ilham' buat motong rambut. habisnya kalau lagi musim panas gini (sejak kapan indonesia punya musim panas? ;p) rambut saya pasti rontok. mungkin karena hawa panas dan lembab kali ya.

dan akhirnya potong rambut (lagi) lah saya. padahal baru sebulan lalu saya potong rambut.

sampai di rumah,
ibu saya komentar,
"bagus...kelihatan lebih muda"
ahuy...betapa berbunga-bunganya saya mendengar ucapan ibunda.
dasar manusia ya....waktu lagi kecil, pengen cepet-cepet dianggap orang dewasa. eh giliran udah dewasa (tua) malah pengen dianggap muda *sebenarnya bukan 'manusia' sih..tapi mungkin ini cuma subjektif saya saja, hahahaha*

tapi kemudian di sore hari,
ibu saya memandang lagi wajah saya sambil senyum-senyum mencurigakan,
lalu bilang:
"tapi dilihat-lihat, rambut kamu kaya gitu, jadi kesannya kamu ANAK NAKAL"

(jadi sebenernya ini teh pujian atau hinaan??)

jadi pelajaran hari ini adalah:
1. gaya rambut bisa menimbulkan tipuan optik mengenai usia anda sebenarnya
2. gaya rambut bisa mempengaruhi penilaian orang terhadap anda: apakah anda anak baik atau anak nakal


(ini tulisan apa sih, bener2 nggak penting....)




*belakangan ketika kakak saya pulang, dia berkomentar lebih ekstrim:
"kamu kaya pake wig"

aaah...nasip...nasip....

0 komentar:

Posting Komentar