Selasa, 15 November 2011

Transfer Gaib

pagi hari.

mata saya masih berasa lengket akibat begadang semalam. terngiang-ngiang lagu bang oma, "begadang jangan begadaaaaaang~...."

hush.
bukan itu yang ingin saya bicarakan kali ini.
marilah kita kembali ke jalan yang benar.


pagi hari.

handphone saya bergetar ajojing, menandakan bahwa ada sms mendarat di inbox. masih setengah ngantuk, saya pencet tombol view, dan tersajilah pesan dari pengirim bernomor +6282193782147:

"Uangnya di kirim ke Rek BNI A/N. prima energy rek 022-951_5515. Sms saja kalau sudah di kirim."

huh?
huuh??
huuuuuuh??

kirim uang?
prima energy?
siapa pula ituuuu....

setengah ngantuk,
"ah...salah kirim sms kali"
sambil kembali membenamkan kepala dalam bantal.

berselang lima menit kemudian,
handphone saya kembali bergetar ajojing, kali ini mendarat sms dari nomor +6282191746518, kembali menyajikan isi yang sama:

"Uangnya di kirim ke Rek BNI A/N. prima energy rek 022-951_5515. Sms saja kalau sudah di kirim."

lagi-lagi nomor saya jadi 'korban' pelecehan pulsa...hahahaha...ada apa sih dengan nomor saya ini??
teringat beberapa minggu lalu,
saat seorang teman datang berkunjung saya bercerita tentang manusia tak sopan yang mengirim sms pada saya ke nomor ini, juga tentang sms yang bernada minta dibelikan pulsa *plis deh..hari gini masih pake modus operandi begitu...*
teman saya bercerita mengenai sms 'transfer gaib' persis yang saya terima. konon katanya jika anda dapat sms seperti itu, jangan dibalas. katanya, kalau dibalas pulsa anda akan tersedot habis. betulkah?
tidak tahu juga.

saya sedang tidak dalam kondisi kebanyakan pulsa,
juga tidak dalam mood untuk kembali mengisengi si pengirim sms itu.

setengah mengantuk,
saya mendengus pelan lalu kembali membenamkan kepala dalam bantal
dan menarik selimut menutupi badan,
berharap jika terbangun nanti tiba-tiba saja jumlah rupiah di rekening pribadi bertambah, hasil dari transfer gaib tadi....hahahahaha

khayal....








*buat yang merasa tersinggung nomor hape-nya terpajang disini,
jangan marah dong....salah sendiri nge-sms saya nggak pake 'metode unknown sender' ;p



4 komentar:

anjaroci mengatakan...

Ehem, ngerapel postingan nih ceritanya setelah sebulan absen... khekhekhe...

si miNyun mengatakan...

bukan,
kebetulan aja lagi eling, punya blog yang nyaris kudisan gara-gara ga keurus..hahahaha
kemaren2 'tersesat' di perjagatan pen-download-an komik sih ;p

nz mengatakan...

setengah mengantuk,
saya mendengus pelan lalu kembali membenamkan kepala dalam bantal
dan menarik selimut menutupi badan,
berharap jika terbangun nanti tiba-tiba saja saya sudah memegang titel Mpd....hahahahaha

khayal....

(indraswari: 2011, dgn sedikit perubahan yang diperlukan)

si miNyun mengatakan...

ahahaha........itu mah saia juga mau ;0

Posting Komentar