Jumat, 05 Agustus 2011

Horeeee.....

saat ini jam di netbook saya menunjukkan pukul 23:44
harusnya saya sudah tidur jam segini, kalau tidak mau terlambat bangun sahur nanti.
tapi angka-angka yang tertera di pojok kanan blog saya sanggup membuat mata saya jadi melek.

1209


bukan, angka ini bukan nomor buntut. percayalah.
anda pasang pun dijamin nggak akan tembus, hehehehe
setelah hampir dua tahun,
lima ekor (EKOR?!) penguntit
*bukan ketang, ini teman-teman saya..maap temans! saya hanya bercanda...*
sembilan puluh satu posting (jika kelak tulisan ini dimuat, ini menjadi tulisan ke sembilan puluh dua, yaaaay!)
statistik blog saya menembus angka seribu...*NARSIS*

pada teman-teman,
handai tulen eh handai taulan,
pengunjung blog yang rutin (geER tingkat tinggi)
atau cuma sekedar mampir,
terima kasih banyak ya.....

ternyata ada juga yang peduli pada catatan si miNyun,
betapapun cacatnya isi catatan itu..

jadi semangat nulis lagi nih! \(^o^)/

2 komentar:

anggie juliana mengatakan...

berarti, terimakasihnya buat saya juga
*ketauan*

Selamat bersemangat nge-blog lagi ^^

si miNyun mengatakan...

benuuul...terimakasi anggie.... XD

Posting Komentar