Rabu, 16 Desember 2009

antara mata dan ambeien

Setiap hari, aku pergi-pulang ke kantor dengan menggunakan  bis jemputan. Namanya juga bis jemputan, tiap hari lewatin jalur yang sama. Tapi hari itu, tumben-tumbenan aku sedikit ‘awas’ dengan pemandangan sepanjang jalur bolak-balik kantor-kostan.
Waktu itu, bis jemputan baru saja melewati jembatan cikopak (bagi yang belum tau, itu nama daerah di purwakarta, beberapa meter dari perempatan Sadang……yang terkenal dengan STS-nya..hehehe ngga penting banget ya)
Tiba-tiba, mataku tertarik pada suatu bangunan yang memasang spanduk gede, yang ditengahnya ada gambar mata yang guede banget. di bagian atas spanduk, masih dengan tulisan yang gede (iya dong, serba gede, kan spanduknya juga gede)..
“KLINIK PENGOBATAN MATA HERBAL...”
Reaksiku cuma…..oh,…ada klinik baru toh…..
Tapi sejurus kemudian, aku baca lagi tulisan di bagian bawah spanduk itu,
“SPESIALIS AMBEIEN”
LHOOOOOO????!!!
aku jadi bingung dan kaget….eh…kaget dulu baru bingung deng.
(bagi yang belum tau, ambeien adalah sejenis penyakit yang diderita manusia, khususnya di bagian pantat…populer juga dengan istilah WASIR…..
UPS, maaf, vulhar….Maklum, kurang olah raha, jadi pikiran sedikit nehatif…hahahaha)
Jangan-jangan selama ini ada hubungan rahasia antara mata dan ambeien yang aku ngga tau. Ada penelitian terbaru tentang korelasi positif antara sakit mata dan ambeien.
WALAH!
atau, mungkin juga yang punya klinik cuma sekedar cari sensasi.
WHO KNOWS? hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar