Rabu, 16 Desember 2009

Episode 4: Selamat Datang di Timur!

Ngga lama setelah aku melihat pemandangan yang sangat luar biasa itu, kereta mulai berjalan perlahan. Rupanya, kita melewati jalur yang beberapa hari lalu longsor. Aku uda balik lagi ke tempat dudukku. Dari balik jendela, bisa kulihat rel yang baru selesai diperbaiki.
Kereta berjalan dengan sangat…sangat…sangat pelan, dan menjadi sedikit miring ketika melintasi rel itu. 

Sedikit syerem…

09.45
Stasiun Tasikmalaya. Kereta berhenti sejenak untuk menjemput penumpang, berhenti bersebelahan dengan kereta ekonomi.
Aku jadi mikir………kalo aku jadi naik kereta ekonomi, apa rasanya ya. Naik yang ini aja diperkirakan 13jam perjalanan…fiuh….

15.30
Stasiun Solobalapan.
Stasiunnya lucu, peron-nya warna merah-putih. Suasana tradisional kerasa banget…vintage, hehehe
Sayang kita cuma lewat aja di stasiun ini. 

17.45
Kereta kita memasuki stasiun yang selalu berhutang, yaitu stasiun NGANJUK…hehehe (yang orang jawa, jangan marah ya. di bahasa sunda nganjuk emang artinya ngutang *__^ )

20.05
Setelah 13jam perjalanan, pantat tepos, sebotol air mineral, dan 2 buah donat habis kulahap……….. akhirnya tiba juga. Surabaya, aku datang!!

@__________@

Udara hangat dan sedikit lembab menyambut kedatanganku.
Rupanya, Surabaya sedang diguyur hujan rintik-rintik.

0 komentar:

Posting Komentar