Kamis, 02 Juni 2011

cinta sejati

apa itu cinta sejati?


kadang geli kalau mendengar kata seperti itu :P
kesannya gombal, dan 'sinetron' banget hehehe
tapi biarlah,
sore ini saya lagi ingin bermellow-mellow :D

orang bilang,
cinta sejati itu adalah mencintai tanpa syarat,
bahwa diri ini menerima dia dengan segala konsekuensinya.

orang bilang,
cinta sejati itu adalah mencintai seumur hidup dan tidak pernah berpaling dari dia.

orang bilang,
cinta sejati itu adalah mencintai seseorang tanpa mengharapkan balasan apa-apa

orang bilang,
cinta sejati itu adalah ketika kita sanggup mencintai seseorang lebih daripada kita mencintai diri sendiri

orang bilang,
cinta sejati itu adalah menjaga dia meskipun jiwa dan nyawa menjadi taruhannya

orang bilang,
cinta sejati itu adalah melindungi, agar yang dicintai selalu berada dalam kebaikan


ada yang mau nambahin? :D

apa yang orang bilang ngga salah sih.

tapi, sambil menulis notes ini, saya mendengarkan sebuah lagu (hanamizuki, oleh Yo Hitoto) dan sepenggal syairnya menarik perhatian saya,
 
kimi to sukina hito wa, hyakunen tsuzukimasu you ni
"aku berdoa, semoga jalinan kasih antara kau dan dia yang kaucintai berlangsung hingga seratus tahun"

ya, (jika saya boleh menambahkan)
cinta sejati adalah,
saat kita tak lagi bersamanya pun, kita tetap tulus berdoa,
semoga kebahagiaan selalu ada untuknya...



2011.04.27

0 komentar:

Posting Komentar