Jumat, 24 Juni 2011

Cooking with HIM


siang itu kami berdua kembali beraksi di dapur.
saya mencuci piring. Kakak menggoreng ayam yang sudah diberi tepung.

Saya         : "Mas, itu apinya kegedean, ntar ayamnya gosong"
Kakak saya: "Oh iya gitu? segini cukup kan?" 
                  (sambil memutar knob pengatur gas)
                  "Segini udah mateng belum sih?"
                  "Angkatin dong!"
Saya          :"Yey, tangan aku kan belepotan sabun cuci, ntar kena ayam" 
                  (berkelit)
                   "Mas, itu ayamnya diangkat atuh...nanti gosong"


Kemudian si kakak memindahkan penggorengan yang masih berisi ayam dari tungku sebelah kanan ke tungku sebelah kiri.

"Kenapa wajannya dipindahin??" kataku heran.
 
Lalu jawabnya, 
"Katanya ayamnya suruh diangkat. Ini kan udah aku angkatin ke tungku sebelahnya"

 
(Dasar laki-laki...)

3 komentar:

suri-tama mengatakan...

kkkkkkkkk! seriusan mit?
wah! kalo ada Chef Juna udah diomelin tuh Y^^

si miNyun mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
si miNyun mengatakan...

beuuh bukan hanya se-rius, tapi sepuluh-rius...(emang ada?wkwk
nontonin masterchef junior berminggu2 ternyata ga ada hasilnya, hahahahabeuuh bukan hanya se-rius, tapi sepuluh-rius...(emang ada?wkwk
nontonin masterchef junior berminggu2 ternyata ga ada hasilnya, hahahaha

Posting Komentar